Selasa, 19 Oktober 2010

Kula Nuwun Party 2010

Kula Nuwun Party (KNP) merupakan sebuah ajang yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh mahasiswa baru Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
KNP tahun ini, diselenggarakan oleh teman-teman mahasiswa komunikasi 2010, pada tanggal 15 Oktober 2010 di Lapangan Sansiro Fisipol UGM

Burn my spirit, get your music, get our KNP



KNP dua ribu sepuluuuuuuuuuh
"COMMUNIJUNGLE"



Band yang main oke-oke, keren-keren, ah pokoknya such a great night ever in my life lah :)
Semua foto yang ada disini hasil lukisan Susilo lhoh.
Aku nekat kan pake lensanya Susiloo :p
i love you Susilo




ternyata, bergantung pada jenis musik yang dimainkan, musisi punya cara berdiri masing-masing.


aku suka bagian ini.
Saat mas Rere (komunikasi 2008) dan mbak Ocha (komunikasi 2008) melebur menjadi satu dalam permainan keyboard disalah satu lagu.
Rasanya bagaimana begitu melihatnya.
Romantis.. Iya.
Seru.. Iya.
Asik.. Iya.
well yang terakhir.. Aku sirik.. Iya.

Wah wah lihaaat apa yang aku temukan.
Si empunya amazing brain ternyata bermain musik juga.. :D

KNP 2010 dahsyaat
KNP 2010 kereeeen
KNP 2010 okeeeeee
KNP 2010 gauuuuul
makasih adik-adik 2010
walaupun kalian suka rese tapi kalian imut-imut lucu-lucu, dan keren-keren
Sukses terus.
Nanti waktu ulang tahun aku yang ke 17 kalian aja jadi EOnya yaaaa.
ehm


semua happy happy di KNP
untuk semalam saja bermimpi indah karena kesenangan yang ditimbulkan KNP 2010,ga papa kan?
good night!


2 komentar:

  1. nyahahahaha.. :))

    thanks As... :)

    BalasHapus
  2. mas aku bayar utang motoin kamu pas main gitar. Tunggu yah aku pake kamera temenku soalnya waktu itu.

    BalasHapus