Jumat, 01 Juli 2011

sang penulis http://lomonosodiumglutamat.blogspot.com/

Hampir sebelas kali saya membaca dan membuka ulang http://lomonosodiumglutamat.blogspot.com/
-sejak sang pemilik mengetikkan mention untuk akun twitter saya;
@derrynasution : @astriniww kamu ada di blog paling kece se daerah istimewa yogyakarta-
Hampir sebelas kali pula air mata saya terundang untuk turun,
menetes, dan berpeluh,
seperti keluh yang terus mengeluh.

Sukses Derry meletuskan seluruh ruang kosong
yang dengan tulus menanti kelip merah di sudut kanan blackberry.

Iya benar.. Sampai kini saya kurang beruntung,
karena masih belum berkesempatan ditemui dan dipamiti
Iya betul.. Sampai detik ini saya kurang mujur,
karena olehnya.. Waktu saya belum akan dihabisi.

Selain hati-hati,
apa yang ditulis Derry adalah apa yang ingin saya katakan padanya.

Mari meluangkan waktu sejenak membaca dan menyadari
betapa Derry begitu mengerti.


terimakasih ya Derry, gusar maker tak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar