Rabu, 18 Mei 2011

Giany Amorita

Kak Gigi, begitu aku menyapa.
Dulu, aku takut padanya karena dia terlihat angkuh tiap jumpa.
Sekarang, terjadi secara ilmiah dan apa adanya,
Aku merasa aneh bila sehari tak bertemu atau saling sapa dengannya.
Apa mau dikata,
lagi-lagi terjadi secara ilmiah, dia hampir selalu aku libatkan dalam keegoisanku tentang cinta.

Tadi siang contohnya..
Aku selalu mencintainya, maupun tweet dan tumblr milik dia.
Berisi tentang chat kami di bbm yang mengandung unsur keegoisanku tentang cinta tentunya; yang tertera diatas merupakan posting terakhir yang dia post siang ini di tumblrnya.

Dear You, Kak Gigi.. Giany Amorita.
Aku selalu menyukai saat-saat mengobrol kita.
Terlepas dari ke bad mood'anmu yang sering membuat aku ikut bad mood dan takut.
Aku belajar banyak darimu, kekasihmu, dan kalian.
Semoga kamu mengerti betul apa artinya berada di kanan ketika kamu jalan.
Dan semoga, aku kau ijinkan bernyanyi bersama David di pernikahanmu kelak.

Kita berjumpa di Pulau Dewata, ya.. :)


feel free to follow her on
twitter: @gigiamorita
tumblr: http://gigiamorita.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar