Minggu, 15 Mei 2011

Para Pembawa Topeng Astrini.

"Kejutan Topeng Astrini"
Begitu judul dari album foto dari seorang teman dekat bernama Dian yang di-tag kepadaku.
Isinya, foto-foto dokumentasi dari kejutan yang mereka bawa malam itu.
Malam dimana tidak hanya aku yang terkejut, seorang balita peranakan China-pun turut ikut bahkan sampai menangis tersedu.

Topeng-topeng itu..
Bergambar wajahku dengan pipi sebesar bola tenis yang selesai kawin dengan jeruk manis.
Dikenakan 6 orang istimewa bernama Dian, Benji, Meme,
Maman, Dhamar dan Fariz yang muncul dari belakangku ketika di sebuah meja aku, Kak Gigi, Mas Ucok, dan Dati sedang mengobrol hangat.


Mereka datang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan membawa sekotak kue yang didalamnya terdapat beberapa kue termasuk beberapa replika buah jeruk yang akhirnya kami makan bersama, serta lilin putih yang biasa digunakan ketika lampu padam.
Mereka bilang aku harus meniup satu persatu lilin yang mereka bawa
dengan masing-masing doa yang berbeda.
Tak ada satupun yang tau aku berdoa apa ketika hendak meniup satu lilin yang dibawa.
Yang pasti saat itu aku bahagia.


Mengenang dan berada di Mc Donal Sudirman bersama.. Mereka.
Topeng-topeng itu berbisik menyelamatiku yang berkurang usia.

Dear you, para pembawa topeng Astrini ditambah Kak Gigi, Mas Ucok, dan Dati sebagai aktor dan aktris yang membawaku pergi..
Terimakasih kejutan manis yang tidak kalah manis dengan pria soreku.
Terimakasih untuk hadiah yang kalian bawa di ruang 4x6, di UFO malam itu.


Entah mengapa, aku menjadi begitu mencintai Mc Donal Sudirman, dengan salah satu dindingnya yang bertuliskan "Everything Starts With A Dream".


Ya, everything starts with a dream :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar