Rabu, 26 Mei 2010

my amazing 19 part 5 (end) :D

masih pingin nangis-mandi-baju abis pada kotor semua-jilbab juga-akhirnya pake seadanya-dijemput Ka Ben-gelanggang mahasiswa-ketemu Adit dan Dian-Ketemu Afnan-Gedung Purna Budaya UGM-Here we are anak gahoooool gigs Jogjakarta 2010 LOL :D -bohong bohong aku bohong-

for god sake, for my love to someone, for my animosity to someone, and for everything to some one too.
i met him i met him i met some one that i wanted to meet, most.
i met DUTA SHEILA ON SEVEN with his black fedora OH MY GODNESS!!!!!
aku ga berhenti menatapnya. I don't even know that he would be there with his side project; YAKUYAYA.
Ah, sembilan belas sembilan belas begitu indah di awalnya..

this photo was taken by: Satria Dewi Anjaswari

banyak band aneh dan menggemaskan muncul memberi pandangan baru sekaligus luas buat aku. They was absolutely COOOL!
dan akhirnya tiba dipuncak acara dimana tanggal 13 beberapa menit lagi berakhir (dan beberapa sahabat aku ada yang belum ngucapin)
muncullah.....
EFEK RUMAH KACA


first time i saw them, i think i had a crush with their bassist hahaha. Dia kalem, tak banyak bicara. Hmm.. Adorable! Walaupun dia menderita kebutaan di salah satu matanya.

Adrian Yunan Faisal



yeah, that was a great 19 :D
dan lebih sempurna dengan di akhiri telpon dari sahabat, sodara, soulmate, temen dari lahir;
GABBY KHARISMATIKA


thank you so muuuuuuch beibi i know aku bahkan ga perlu sekalipun harus berfikir kalo you'll forget my 13 Mei :D i love yoouuuuuu Ta.


photo's of anak gahoool gigs (baru) Yoggyakarta LOL :D

-sorry for the ugly face on me-



btw thx to every one who cheer up my 13 Mei 2010.

Hei, aku ingin jadi Astrini yang baik. Yang lebih baik. Dan yang paling baik.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar