Selasa, 18 Mei 2010

my amazing 19 Part 2 :D

Omw to kosan dianter ka Benji dan Dian aku baru sempet cek handphone. Sudah ada beberapa sms.
Masih orang-orang yang sama yang masih perhatian ngucapin di awal hari yang membahagiakan itu. :D Thx guys itu berarti banget buat aku.

Banyak doa terucap, semoga panjang umur, sehat, banyak rezeki, lancar kuliahnya (ya alloh amin amin yang ini amin ya alloh).

Teteh Annisa jadi orang pertama yang ngucapin lewat telepon, i asked her why she was not there with me huhuhu. Aswita dan Bebek juga nelepon huaaa aku senang sekalii :D
Udah sampe depan kos, pamitan dan bilang big thx to Ka Benji dan Dian, i guess everything was done. Cepet" pengen ganti baju segala macem. Itu udah jam 1 malem, kosan udah sepi. Aku tengok kamar Tifa(my kost mate) juga sudah tenang" aja ga ada suara. Aku menuju kamarku, aku heran why did the lamp off, perasaan aku ga matiin lampu. Tapi aku pikir abis mati lampu or whateverlah ya itu.
Aku masuk dan.........................


Sudah ada besties"ku disanaaaaaa pake topi ulang tahun dan kue kecil dengan lilin kembang api yang notabene susah banget matinya.


Decin
Wahy
Tifa
Saroh


Ternyata mereka udah ada dikosan sejak jam 10(ini sepertinya aku dibodohi dan ditipu, tapi ya sudahlah ya). Garing berjam-jam nunggu aku pulang huhu. I'm so sooooorrrrrrrrrrrrryyyyy honeeeeeey :( but everything was fine. Kuenya udah ga bisa dimakan karena udah ketumpahan lelehan lilin.
Stelah foto", Decin sama Saroh pulang karena udah diteleponin Ibu Bapaknya Decin (FYI, Decin ngaku ke aku kalo dia mau pulang kampung dan ternyata... DIA MASIH DI JOGJA!).
Untuk keluar dari kosan, butuh pengorbanan juga. Karena tadi waktu pulang aku gembok pagernya. Huhu. Akhirnya Decin, Wahy sama Saroh manjat pager.
Tifa punya ide gila setelah Decin, Wahy, sama Saroh pulang. She asked me to having a dinner (eerrr, breakfast i think). Aku setuju banget karena perutku udah keroncongan. Akhirnya She called Yoga untuk jemput kita. Sebelum pergi, Tifa suruh aku untuk mandi keramas. FUCK! Hal yang paling ga aku suka dan aku harus melakukannya pagi buta kaya gitu. Tapi aku nurut, selesai mandi Yoga udah dateng, dan kami berdua ikutan manjat pager (we are so sorrryyyyy mb devi hehe). Yoga and Mbothe gave me congratulation. We have no where to go, masa mereka ga mau ditraktir di KOPI JOSS yang gaulll abis itu katanya masa disitu melulu ganti yang agak mahal kek huhu. Belum lama jalan, Yoga asked me to drived his sexy red honda jazz.

Bilangnya sih itu hadiah, biar yang ultah mengekspresikan diri nyetir pagi buta eh tapi makin kesini makin ketahuan kalo doi mau in the hoy sama Tifa dibelakang. Kami muter" Jogja, beneran ga tau mau kemana. Sampe akhirnya udah sekitar jam 3 pagian. Jam segitu susah buat kami menemukan makanan yang cocok dilidah (dan masih buka) akhirnya we decided untuk makan sate kambing, sate ayam, soto apaan aku lupa di depan JB, (enak lhoooh) hehe.
Abis makan kami melanjutkan acara muter" Jogja lagi.
Sampe pagi, dan tau" i've got my self udah ada di kosan lagi sekitar jam 6 pagi.

Well, what a wonderfull morniiiing btw :D

2 komentar: