Rabu, 16 Mei 2012

10 Lagu yang Harus Ada di Pernikahan Saya Nanti (II)

Lupakan saja dulu apa menu penghidang dan berapa orang yang akan diundang.
Pernikahan dengan dekorasi putih tulang tersebut akan berlangsung sederhana.
Selain seperangkat alat sholat sebagai mas kawin, harus terdapat seperangkat alat band ketika acara resepsi.
Bayangan berlebihannya sih disitu ada David Naif, Rekti The SIGIT, Glenn Fredly, Mas Farid , Fraya, Satriyo Pure Saturday, Aki Alexa, Aji IDOL, Frau, Mian Tiara, Mas Diwa, Auliabi (Komunikasi 2010), dan Leonardo Ringo di panggung musik, bergantian menyanyi 10 lagu yang harus ada di pernikahan saya (yang saya tulis di posting sebelumnya).
Mengapa 10 lagu? Karena nanti kalau 40 jadi chart ampuh, dan dompet bisa melepuh buat bayar wedding singer.


Set list tidak bisa diganggu gugat. Tapi nanti kalau mau nambah... Boleh lah :p


Karena Kamu Cuma Satu - NAIF
Ini adalah lagu favorit saya sepanjang masa. Melodi dan liriknya yang ringan, apalagi apabila dinikmati bersama video klipnya selalu berhasil menenangkan jiwa seperti sehabis berdoa. Bagian lirik yang paling saya suka dari lagu ini "Dari semua pria, aku yang juara. Dari semua wanita, kau yang paling sejiwa". Baru dinyanyikan lagu ini oleh drummer idola aja saya sudah senyum-senyum 3 hari, apalagi nanti kalau suami yang bernyanyi.


All The Time - The Super Insurgent Group of Intemperance Talent
Dengan mengesampingkan Rekti yang seksi, wanita mana yang tidak luluh hatinya apabila dinyanyikan lagu dengan lirik seperti ini?
"I wanna grow my hair and nails you up my life. I hope to do change your last name and be a wife" . Yah siapa tahu nanti saya jadi Astrini Yoewono kan tidak ada yang tahu juga kan (:


Bersamaku - Angsa dan Serigala
"Dan kulihat semua masa depan dimatamu. Dan berjalanlah bersamaku"Inginnya sih ini menjadi lagu kenangan sebelum menikah.Menyiratkan ketulusan dan kerendahan hati untuk sebuah kebersamaan. Lovely sekali.


Wonderwall - OASIS
Cuma karena ingatan dan kesukaan. Lagu ini tidak boleh tidak dinyanyikan. (:

Through Her Eyes - Dream Teater
Kata James LaBrie, "I'm learning all about my life. By looking through her eyes" . Karena mata memang dapat menyiratkan apa saja. Ketulusan, kehangatan, kebenaran, dan termasuk didalamnya; kebohongan.

Can's Stop Loving You - Van Hallen
Saya mengetahui lagu ini dari Amri dan Jimmy karena setiap karaoke, mereka berdua pasti menyanyikan lagu ini, sebuah lagu dengan esensi tergila-gila yang disampaikan dengan hangat dan dewasa.
"Hey!
There's a time and place for everything. For everyone
We can push with all our might, but nothin's gonna come
Oh no, nothin's gonna change
An' if I ask you not to try, oh could you let it be?
I wanna hold you and say
We can't throw this all away
Tell me you won't go, you won't go
You have to hear me say

I can't stop lovin' you
And no matter what I say or do
You know my heart is true, oh
I can't stop lovin' you"


The Last Time - Eric Benet
Bayangkan saja denting piano tunggal yang mengantarkan pada buaian "This is the last time, 
that I will say these words. I remember the first time, the first of many lies. Sweep it into the corner, or hide it under the bed. Say these things they go away, but they never do" *peluk suami


Pilihanku - Maliq&D'Essential
MAUKAH KAU TUK MENJADI PILIHANKU, MENJADI YANG TERAKHIR DALAM HIDUPKU. MAUKAH KAU TUK MENJADI YANG PERTAMA, YANG SELALU ADA DISAAT PAGI KUMEMBUKA MATA"
Ya Tuhan, mengapa ada hal indah berupa tawaran didepan mata seperti yang ada pada lirik lagu band yang hampir seluruh lagunya saya hafal ini?
Pagi-pagi melihat orang terkasih masih tidur, lalu pergi kedapur membuat secangkir kopi dan kembali lagi dengan cium yang berakhir peluk hangat untuk semangat berangkat.

You Are My Everything - Gleen Fredly
"Take me to your place, where our hearts belong together. I will follow you cause you're the reason that I breathe" AWWW! menjadi alasan seseorang untuk bernafas tentu menjadi tanggung jawab yang berat. Bayangin terus gara-gara kita kentut dan bau, orang tersebut jadi engga bisa nafas lagi. Kan sereeem. Tapi tetap saja "Cause you are my everything itu akhiran manis untuk sebuah kalimat pertanyaan.

Everybody's Changing - Keane
Karena kerabat dan teman terdekat pasti akan berubah. Yah namanya juga hidup, everybody's changing and i dont feel the same.


Sampai jumpa di pernikahan saya kelak.

1 komentar:

  1. waaa mbak as kamu udah pernah denger lagunga Risin Black Hole yang judulnya Think Of Love belooom? itu lagu bagus banget dan cocok buat nikahan :p

    BalasHapus