Jumat, 04 Mei 2012

Hati-hati Di Jalan, Ayah dan Ibu.

Kemarin,
3 Mei 2012, Ayah dan Ibu bertolak ke seberang benua untuk menghadiri acara wisuda kakak saya.
Saya dan adik pertama saya, Aswita turut mengantar ayah dan ibu hingga Bandara Juanda, Surabaya.
Ini adalah kali kedua mereka melakukan perjalanan internasional setelah tahun 1996, keduanya pergi ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.
Selain pesan hati-hati yang saya ucapkan pada mereka berulang kali, selembar kertas bertulis nama Astrini juga saya selipkan di tas Ibu untuk diambil gambarnya di setiap tempat yang akan mereka kunjungi.
Tak lupa, selalu saya panjatkan doa supaya dibawakan oleh-oleh CD OASIS, The Kooks, The Strokes, dan Blur, setelah doa agar keduanya diberkahi keselamatan hingga sampai ke tanah air kembali.


Have fun go mad, Moms and Dad.
Jangan lupa pulang. (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar