Selasa, 22 Mei 2012

Kaca Mata Pecah

Everything happen for a reason. Begitu kata Hollywood Nobody. Ouch.
Semua terjadi atas sebuah alasan.
Saya ketemu Danish :3 pasti agar karena tambah yakin kalau drummer itu selalu bikin lumer.
Air kran rumah mati, pasti karena biar saya SMS Pak Sabar.
Dan walaupun seharian sudah mata saya sakit akibat menggunakan kaca mata yang min-nya tidak sesuai, misteri-kaca-mata-tiba-tiba-pecah yang terjadi tadi pagi pasti juga ada alasannya.
Entah itu agar saya pergi periksa ke Dokter.
Entah itu karena Tuhan baik, mau saya kece pake kaca mata baru.
Atau agar saya sadar untuk tidak terlalu terbuai oleh kenyamanan yang ada dan sifatnya belum tentu permanen.
Satu lagi, pasti ada alasan kenapa The Triangle bisa-bisanya punya lagu judulnya How Could You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar